Budaya

Budaya - Budaya Orang Inggris

Baca juga info : kursus bahasa inggris


Budaya Inggris didefinisikan oleh norma budaya istimewa Inggris dan Inggris. Karena posisi Inggris yang berpengaruh di Inggris, terkadang sulit membedakan budaya Inggris dari budaya Inggris secara keseluruhan.

Namun, sejak zaman Anglo-Saxon, Inggris memiliki budaya unik tersendiri, terlepas dari budaya 
 Welsh atau Skotlandia. 

Arsitektur dan kebun

Arsitektur bahasa Inggris dimulai dengan arsitektur Anglo-Saxon. Setidaknya lima puluh gereja Inggris yang masih hidup berasal dari Anglo-Saxon, meskipun dalam beberapa kasus bagian Anglo-Saxon kecil dan banyak berubah. Semua kecuali satu gereja kayu dibangun dari batu atau bata, dan dalam beberapa kasus menunjukkan bukti karya Romawi yang digunakan kembali. Karakter arsitektur bangunan gerejawi Anglo-Saxon berkisar dari arsitektur yang dipengaruhi Koptik pada periode awal, melalui arsitektur yang dipengaruhi oleh Basilika Kristen Awal, sampai (pada periode Anglo-Saxon) sebuah arsitektur yang ditandai dengan strip pilaster, arcade kosong, poros baluster dan bukaan berkepala segitiga. Hampir tidak ada pekerjaan sekuler yang tetap berada di atas tanah.
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Mengikuti arsitektur Roman Conquest Roman (dikenal sebagai arsitektur Norman) menggantikan arsitektur Anglo-Saxon; Kemudian ada masa transisi ke arsitektur Gothic Inggris (yang ada tiga periode, Awal Bahasa Inggris, Dihiasi, dan Tegak Tenang). Di awal zaman modern ada pengaruh dari arsitektur Renaisans sampai pada abad ke 18 arsitektur bentuk Gothik telah ditinggalkan dan berbagai gaya klasik diadopsi. Selama periode Victoria arsitektur Neo-Gothic lebih diutamakan untuk berbagai jenis bangunan tapi ini tidak berlanjut sampai abad ke-20.
Bangunan lain seperti katedral dan gereja paroki dikaitkan dengan rasa keabadian tradisional, seperti rumah megah yang 'megah'. Banyak orang tertarik dengan rumah pedesaan Inggris dan gaya hidup pedesaan, yang dibuktikan dengan jumlah pengunjung properti yang dikelola oleh English Heritage dan National Trust.


Berkebun lanskap seperti yang dikembangkan oleh Capability Brown menetapkan tren internasional untuk taman Inggris. Berkebun, dan mengunjungi kebun, dianggap sebagai kegiatan bahasa Inggris.
Dermaga tepi laut Inggris
Setelah pembangunan dermaga pantai pertama di dunia pada bulan Juli 1814 di Ryde, Isle of Wight di lepas pantai selatan Inggris, dermaga menjadi modis di resor tepi pantai di Inggris dan Wales pada era Victoria, memuncak pada tahun 1860-an dengan 69 bangunan dibangun. Menyediakan jalan setapak ke laut, dermaga tepi laut dianggap sebagai salah satu arsitektur Victoria terbaik, dan merupakan simbol ikon liburan pantai Inggris. Pada 1914, lebih dari 100 dermaga terletak di sekitar pantai Inggris. Saat ini ada sekitar 55 dermaga pantai di Inggris.

Bahasa



Orang Inggris secara tradisional berbicara bahasa Inggris, anggota keluarga bahasa Jerman Barat. Bahasa Inggris modern berevolusi dari bahasa Inggris Tengah (bahasa yang digunakan oleh orang Inggris dari abad 12 sampai 15); Bahasa Inggris Tengah dipengaruhi secara leksikal oleh Norman-French, Old French and Latin. Dalam bahasa Inggris Tengah bahasa Latin adalah bahasa administrasi dan bangsawan berbicara Norman French. Bahasa Inggris Tengah itu sendiri berasal dari bahasa Inggris Kuno periode Anglo-Saxon; Di bagian Utara dan Timur Inggris bahasa pemukim Denmark telah mempengaruhi bahasa, sebuah fakta yang masih terlihat dalam dialek Inggris Utara. Selama sejarahnya, bahasa Inggris modern telah menarik banyak bahasa kosa kata bahasa lainnya. misalnya Perancis, Latin, Yunani, Belanda dan sedikit banyak dari banyak lainnya.

Pernah ada banyak dialek bahasa Inggris modern di Inggris - yang tercatat dalam proyek seperti Kamus Dialek Inggris (akhir abad ke-19) dan Survei Bahasa Inggris (pertengahan abad ke-20), namun banyak di antaranya telah lulus dari penggunaan umum. karena Standar Bahasa Inggris semakin meluas melalui pendidikan, media dan tekanan sosio-ekonomi.
Cornish, bahasa Celtic, adalah satu dari tiga bahasa Brythonic yang ada; penggunaannya telah dihidupkan kembali di Cornwall. Secara historis, bahasa Celtic Brythonic lainnya, Cumbric, diucapkan di Cumbria di Inggris Barat Daya, namun meninggal pada abad ke-11 meskipun jejaknya masih dapat ditemukan dalam dialek Cumbrian. Bahasa Inggris Modern Awal dimulai pada akhir abad ke 15 dengan diperkenalkannya mesin cetak ke London dan Great Vowel Shift. Melalui pengaruh Kerajaan Inggris di seluruh dunia, penyebaran bahasa Inggris ke seluruh dunia mulai dari abad 17 sampai pertengahan abad ke-20. Melalui surat kabar, buku, telegram, telepon, rekaman fonograf, radio, televisi satelit, penyiaran (seperti BBC) dan Internet, serta pasca Perang Dunia II kemunculan Amerika Serikat sebagai negara adidaya global, bahasa Inggris telah menjadi bahasa bisnis internasional, sains, komunikasi, olahraga, penerbangan, dan diplomasi.
   
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Amerika

Rute Menuju Kampung Inggris Pare Kediri